Kamis, 02 Februari 2012

teman atau sampah

gini..sebelumnya mungkin gw bangga punya banyak temen di contact bb gw...baik dari temen sd, smp, sma juga kuliah...
penting emang berkomunikasi dan akrab satu sama lain dengan teknologi yg katanya "smart phone"... masalah yg gw kritik disini bukan dari segi media (BB) tapi dari segi pengguna...

asli ini males banget kalo pnya temen yg gak pernah mau "berhubungan" atau sekedar tegur sapa padahal sudah terhubung,..daannn malesnya lagi adalah mereka kaum penggila BM...okelah kalo menyebarkan berita yang "penting" walau kadar "penting" itu sendiri berbeda di masing2 orang....lebih parah kalo alesannya bb rusak atau gak bisa bbm...apakah SELURUH orang di contac lo harus tau dengan masalah di BB lo? cukup kan tes ke 1 atau 3 orang terdekat? gak usah SEMUANYA.....

entah saya egois atau apa...tapi teman yang hanya suka BM dan di sapa (bbm) cuman di READ DOANK..menurut gw mereka SAMPAH....ngubungin kalo lagi penting...

berapa kali gw hapus contact walaupun mereka temen gw dan untungnya tidak intens bersua..Komunikasi ki 2 arah cuk......sekian semoga tidak bermunculan lagi BBMers di kedepannya...

2 komentar:

  1. sabar cuk :)) berarti bukan gue ya, ma? kan gue ga punya BB hahahahhaha

    BalasHapus
  2. gak ca...ini teruntuk yg hobby bm..hahaha...annoying hobby

    BalasHapus