Rabu, 31 Oktober 2012

saya bosan musik sekarang

smash, cherrybelle, 7icons, coboy junior, max5, princess...dan boy/girl band lain yang menjamur...
bosan liat mereka di tv karna LIPSYNC!!!!!

what the hell people, tarian gak semangat, nyanyi enggak, tampang dan bentuk tubuh enggak, lagu pasaran...what are you doing on stage????

bingung gw sama orng2 yang suka mereka, standard komersil kayak apa jg gw gak ngerti ukuran yang dipake...okelah mereka meramaikan musik indonesia, mereka juga meramaikan hidup gw yg setiap nonton sering mencaci maki...

rasanya gw pengen manggil zordon (power rangers) dan bilang "bring me back to 50's, I can't live in this era anymore...."

kenapa korea lebih laku??? penampilan mereka menjual (bukan pake kaos doang), nyanyi harus live (karna disana kalo lypsync lo bakal disindir dan masuk berita), penampilan menjual..lirik gak jamin sih.. iya gw suka korea, tapi jngn salah,...frank sinatra atau nat king cole gak kalah bagus atau paris combo (prancis) juga enak alunan iramanya...gw rasa orng2 harus searching musik negara2 lain...dalam negri gak kalah bagus lho lagunya Chrisye, Ebit G.Ade, Harvey Maliholo....beuh kemana sih selera musik orang sekarang???


Tidak ada komentar:

Posting Komentar