Senin, 27 Mei 2013

Tenggang Rasa, masih fasihkah kamu mengucapkannya?

iyak, PPKN pelajaran yang mengenalkan gw pada kata tenggang rasa, bagaimana definisi dan perannya...

lama kelamaan gw menyadari kalau tidak semua teori bertatakrama akan bertahan dalam lingkungan dan realitanya, kejam?..gak adil?..rancu?... yah ya sudahlah belakagan ini toh gw jg gak ngerti bagaimana posisi sebuah keadilan...

gw juga gak perduli bagaimana mereka menjalani kehidupan dan konsep keadilannya...tapi yang jelas, lebih baik gw tetap menjalankan dinamika tenggang rasa dibandingkan tidak..bagaimana pelajaran bersikap dan bagian pembangunan pribadi..

faktor-faktor yang membentuk sikap sikap tenggang rasa buannyyaakk banget...

tulisan gw emank kurang referensi, tetapi sikap tenggang rasa akan lebih baik belajar langsung <<< alesan, emank kurang baca aja.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar