Selasa, 30 Juli 2013

bingung nulis judul jadi gk perlu judul

di umur yang sudah telat ini gw baru menyadari jalan sendiri itu sulit...sulit bung...beneran...

kalo masih balita, latian jalan masih ada yang membantu, sekarang...yahhh..hhmmm...ketampar sendiri, jatuh sendiri, bangun sendiri...yohhh mann berat yee cyin..

temen itu kadang muncul kadang enggak, tapi bersyukur punya keluarga masih lengkap...

masalah gw memang gak seberat masalah mereka di luar sana...

setelah gw baca2 lagi, blog gw ini isinya curhatan semua ya?
 berasa hidup gw paling berat aje...haha.....

sebagai lulusan komunikasi UGM gw merasa malu karena tidak bisa menyumbangkan tulisan berbobot yang layak guna untuk dibaca, tidak ada pesan moral, makna tersirat dan nilai hiburan ...wes turu ae dab.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar